Komunitas itu bagi gue secara pribadi sangat lah perlu, bahkan sangat2 kita perlukan. Pengalaman ini aku dapat ketika masih berada di Yogya dulu, dimana aku di perhadap kan dengan lingkungan yang bener2 baru, dan merasa seperti orang asing. Emang sich, aku punya saudara di sana, tapi ndak pernah stay lama, paling2 1 minggu itu udah balik ke Sda. dan ketika tahun kemarin aku mulai tinggal di sana selama 1 thn, banyak pelajaran yang aku dapat di sana, mulai dari belajar bahasa jawa medok.. heuheuheu… secara seumur2 di keluarga gue ndak pernah di ajarin cara ngomong pake bahasa jawa dengan baik dan benar. Ya mau gak mau gue harus belajar, dan ternyata saudara, hasil nya gue masih blum bisa ngomong pake bahasa Jawa.. heuheuheuhe… -_-a

Read More…. Komunitas Itu perlu.

Advertisements