Selasa kemarin para leaders yoth berkumpul di lt.1 ruko. Aku menyampaikan pentingnya kita memiliki rencana bagaimana kita akan menggembalakan CARE kita.
“Kalau kita gagal atau bahkan tidak menyusun rencana maka berarti kita merencanakan untuk gagal”
Leader2 dalam satu CARE harus sepakat karena dalam kesepakatan ada Kuasa Allah (mat 18:20)
Bagaimana kita menyusun rencana? Pertama kita harus tahu saat ini posisi CARE kita saat ini kemudian kita harus tahu mau kemana CARE kita setelah itu baru kita tau langkah-langkah apa yang perlu dilakukan untuk menggerakkan CARE kita.
Untuk membantu berikut ada 4 tahap pertumbuhan CARE:
tahap 1 persahabatan: membangun atmosfir persahabatan antar sesama anggota CARE
tahap 2 pemuritan: membangun anggota CARE dari karakter, kebiasaan-kebiasaan rohani, sampai spirit san prinsip-prinsip hidup sesuai dengan firman Allah
tahap 3 Penjangkauan: seluruh anggota CARE bersama-sama menemukan yang terhilang, memgangun jembatan persahabatan, kemudian memenuhi kebutuhan mereka sehingga mereka bisa dimenagkan bagi Kristus
tahap 4 Multiplikasi: membentuk CARE baru, yang diikuti bangkitnya leader-leader baru
So, All leaders kita harus memiliki rencana agar CARE kita bertumbuh.
O ya, minggu kemarin CARE yedija telah mengadakan mini retreat di prigen yang dihadiri 2 jiwa baru, puji Tuhan semua mendapat berkat yang luar biasa bahkan pemulihan gambar diri.
Jadikan hal ini semangat bagi kita, karena masih banyak orang yang membutuhkan pemulihan dan Tuhan sedang bekerja melalui kita.

Praise God