Kemarin lead meeting luar biasa, buat aku sendiri aku sangat suka denger share dari para teman-teman leader dalam pelayanan dan pengalaman pribadi dengan Tuhan. Dan hal itu menguatkan aku sebagai leader.
Something yang luar biasa yang dibagikan Tena, yaitu tentang induk burung. kita semua bagaikan induk burung bagi anak2 CARE. sebagai induk burung kita harus cariin makan buat anak2 kita yang kita dapet di leaders meeting terus induk burung tersebut akan melumat makanan firman Tuhan tersebut dalam temboloknya dan mencampurnya dengan sejenis enzim mirip susu sebelum diberikan kepada anak2nya. hal ini seperti kita harus merhemakan Firman Tuhan itu dan menghidupinya (read: mengalami) sehingga saat kita berikan kepada anak-anak kita makanan Firman Tuhan itu akan muncul berupa rhema yang dicampur dengan pengalama pribadi kita.
Aku yakin jika kita menjadi seperti induk burung, anak-anak kita akan bertumbuh luar biasa. kita akan melihat terobosan rhani dalam setiap diri anak-anak kita, ada karakter yang diubahkan dan ada prinsip rohani dan kehidupan yang dibangun.
so teman-teman leader ayo jadi induk burung yang baik buat anak-anak kita…. Gbu

Advertisements