guys… masi inget ama mbam toh?? adiknya kak yessi.
dia lagi ada di papua sama aku.. dia tuh tergerak untuk pelayanan di pedalaman, khususnya ngajar anak2 di pedalaman. GA DIGAJI…!!! GA ADA YG SUPPORT SECARA FINANSIAL… jadi bener2 pelayanan lepas….

papa n mamanya dia, termasuk kak yesi juga ga mendukung dia utk ninggalin kerjaan trus ke papua tanpa arah yg jelas… (juga ga mendukung secara finansial)…

dan kondisinya dia saat ini secara finansial pas-pasan utk ‘menyambung hidup’ di papua. selama 2 bulan ini dia uda tinggal di pedalaman, di tempatku n aku yg bayarin semua keperluannya, tiket pesawat, makanan, dll….. sedangkan aku uda akan balik ke sidoarjo bulan ini…
uangnya mbam mungkin cuma cukup utk tiket pesawat balik ke pedalaman PP 1x…. n untuk beli barang2 kebutuhan dia utk tinggal di pedalaman selama mgkn 1 thn ke depan ga cukup….

jadi aku agak kasian ama dia..
soo…. aku kepikiran utk nulis email ini ke kalian… sapa tau ada yg tergerak utk dukung dia, baik dlm doa maupun dana….
soalnya mbam pasti ga mau minta2 gitu….

kalo ada yg tergerak bantu, bisa kirim lewat rekeningku aja, soalnya aku ga tau rekeningnya dia n dia jg bilang ga mau minta2 ke orang lain….
ntar kasi tau aku kalo ada yg mau transfer. sms aja ke hpku…

thanx a lot…..
GBU….