What a such wonderfull weeks…

Kalau sampai saat ini kita boleh ada dalam pelayanan CARE ini mari kita sama-sama mengucap syukur buat penyertaan Tuhan dalam pelayanan kita. Dan mari setiap hari minta sama Tuhan agar kita diperluas kapasitas kita sebagai leaders. so all leaders, mari sama-sama kita tingkatkan komitment kita dalam doa dan saat teduh, karena tanpa doa tidak akan ada terobosan dalam pelayanan kita.

1. Minggu ini jumlah kehadiran di ibadah raya 1 menurun cukup drastis menjadi 134 (minggu lalu 187), tolong check anak CARE masing-masing. Dan para leaders tolong jadi contoh untuk hadir di ibadah raya 1 dan….. jangan telat. Aku berharap minggu depan kita bisa meningkatkan lagi jumlah kehadiran anak CARE di ibadah raya 1.

2. Berhubung dengan kehadiran di ibadah raya, minggu depan tolong semua leader kumpulkan absen kehadirand di ibadah raya untuk sama-sama kita evaluasi.

3. Minggu ini diingatkan lagi ada berkat yang luar biasa dari artis-artis rohani (Jeffry S Tjandra, Franky Sihombing, Viona Pays, Jacqleen Celose, dll) dalam Kasihku untuk Tuhan dan Sahabat, Kamis 26 Februari 2009 pukul 19.00. Ajak sebanyak mungkin teman untuk terlibat menjadi berkat buat Jacqleen.

4. And, prepare yourself dalam donor darah minggu besok setelah ibadah raya 2. Ayo anak muda jangan takut jarum mari kita bagikan darah kita untuk yang membutuhkan dari pada dikasih ke nyamuk, ya to?

5. Finally, doakan untuk 2 CARE baru yang akan dimulai. Teman semakin hari, Tuhan tambahkan terus jumlah CARE kita. Mari kita semakin sungguh memberikan yang terbaik kepada Tuhan melalui pelayanan kita kepada anggota CARE kita.

Anyway, terimakasih buat dukungannya untuk aku dan linda, doain kita ya supaya tuhan selalu menyertai kita kedepan. Ok? Praise God, Gbu