Yang harus dikumpulkan pada pertemuan 2 ini, sebagai berikut :
– Data anggota care (nama, alamat, ttl,no telp,email) dalam bentuk soft copy
– Data teman baru yang datang di Perayaan Natal Elohim
– Goal yang ingin dicapai di tahun 2009 tentang relationship, studi/pekerjaan, pelayanan, kesehatan.

Yang perlu diperhatikan :
– Tahun 2009 adalah tahun penjangkauan karena itu target 2009 adalah pembentukan 13 care baru ( saat ini ada 13 care ), itu berarti setiap care dalam tahun 2009 ini harus bisa memultiplikasi dirinya untuk membentuk 1 care baru lagi. Dalam hal ini koordinator area bertugas untuk memantau dan mengembangkan setiap care yang ada di areanya dengan baik agar setiap care boleh mengalami pertumbuhan. Diharapkan peran aktif care leader juga untuk melaporkan keberadaan carenya. ( Fungsikan keberadaan koordinator area dengan maksimal )
– Tahun 2009 care harus menetapkan sebuah area atau lokasi dimana acara care akan dilaksanakan. ( terkecuali care baru )
– Misi Care : Melakukan kegiatan sosial yang dikoordinir dan dikelola oleh kelompok care masing-masing yang mana mulai ide program sampai laporan pelaksanaan program dilaporkan kepada koordinator area.

– Care leader harus jadi “vision man“ bagi care nya. Bagi hidup total kepada core member supaya semakin banyak leader yang dilahirkan (sukseskan program bangkit Yosua – Dukung Victor !!!)
– Maintain Blog Care ( Bangun rasa ketertarikan dan kebangaan yang besar kepada setiap member untuk terus mengupdate blog pribadi care) alamat blog care : namacare.multiply.com
– Sempatkan waktu untuk sering mengakses blog elohimyouthleaders.wordpress.com dan ikut berperan aktif dalam membangun serta mengembangkan blog nya CGL ini.
– Bagi care yang kesulitan untuk mengupdate blog care nya, dapat menyerahkan data-data ( foto, testi, film, events, dfml) kepada admin ( sementara bisa diserahkan kepada Alfred sampai terbentuknya tim admin yang akan mengelola blog – blog care yang ada )

• Pemimpin tidak boleh membatasi dirinya karena akan menghasilkan anak-anak yang terbatas
• Mimpi yang besar dicapai dengan tindakan kecil yang konsisten dan tepat sasaran
• jadikan CARE hanya sebagai gaya hidup bukan hanya sebuah acara rutin
• Kerjakan aksi yang lebih nyata untuk menjangkau teman-teman baru
• Tahun 2009 – Tahun Kemenangan, Ini waktunya Gereja Tuhan menuai. Dukung program yang ada bagi kemajuan GPdI Elohim tercinta.

-::- TUHAN MEMBERKATI -::-