Perjalanan panjang pelayanan gereja di tahun 2008 segera berakhir, kurang lebih 20 hari lagi tahun ini akan berganti dan sebagai leader kita harus bersiap diri menyambut tahun 2009 dengan penuh antusias karena ada begitu banyak pekerjaan rumah yang harus dikerjakan. Mulai dari perubahan paradigma tentang arti pelayanan dari dalam diri kita sendiri sampai kepada perubahan fokus pelayanan kita. Sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk dikerjakan namun percayalah, kita semua bisa mengerjakannya karena kita punya Tuhan yang besar yang selalu memberi kekuatan kepada kita untuk mengerjakan banyak hal yang besar. Ebenhaezer

Namun, sebelum kita mengakhiri tahun 2008 ini ternyata masih ada pekerjaan yang kita harus selesaikan dengan baik, yaitu Natal Elohim 2008. Kurang 9 hari lagi kita akan menyelenggarakan rangkaian Natal Elohim, mulai dari Natal sekolah minggu (20 Desember) sampai perayaan Natal (24 atau 25 Desember). Ibaratnya, kalau dalam pertarungan tinju maka momentum natal ini adalah pukulan terakhir yang ditujukan kepada lawan untuk menyudahi sebuah pertarungan, kalau dalam pertandingan sepakbola maka ini adalah tendangan terakhir sebelum peluit akhir dari wasit dibunyikan. Nah… yang menjadi pertanyaan sekarang adalah seberapa kuat kita sebagai tim menendang bola atau memukul lawan kita dengan tepat sebelum pertandingan dinyatakan berakhir???

Dalam hal ini sebagai care leader kita mempunyai peran yang sangat penting sekali (untuk menghasilkan sebuah tendangan dan pukulan yang kuat dan tepat sasaran) khususnya dalam perayaan Natal Elohim ( 24 atau 25 Desember ). Momen ini adalah sebuah kesempatan besar untuk kita mengajak teman-teman yang udah lama gak ke gereja dan yang belum pernah ke gereja, karena itu setiap care leader yang ada harus bisa mengkoordinir dan menghandle semua teman baru yang diajak oleh membernya dengan baik sehingga mereka boleh merasa nyaman mengikuti perayaan Natal dan akhirnya mereka terpanggil untuk berkomitmen dalam hal tertanam dan bertumbuh dalam kerohanian bersama-sama kita di elohim. Jadi, dalam 2 minggu ke depan ini mari kita fokuskan pikiran dan kerja kita guna mensukseskan Rangkaian Natal Elohim 2008.

GBU All

by : Alfred