Hai dude how r u?weh.. inggrisan pek. Aku baru aja sampe di hostel jam 23.22wib (di Singapore jam 00.22) dengan kaki pegel dan kepala pusing karena ngantuk dan kecapean. Dari kemaren aku pengin share sama kalian semua para leader, bahkan aku rasa kangen banget ketemu sama kalian ga sabar untuk certain apa yang aku dapet.
Aku mau bilang tahun ini bener-bener tahunnya kita, yang ada dihatiku sekarang cuman jangkau jiwa dan jangkau jiwa. Aku sendiri have no experience untuk itu, tapi aku punya kerinduan dan passion untuk itu. Apa yang aku dapet beberapa hari ini sangat menguatkan aku, ini saatnya. Ayo masing-masing kita menjalankan peran kita, sebagai leader mari kita jadi leader yang benar. Ayo kita sama-sama sadar, leader adalah orang-orang yang ditempatkan untuk menjadi batu penjuru penopang pelayanan. So kita harus jalankan peran kita dengan benar. Kegerakan atau pertumbuhan ga bisa dilakukan hanya dengan kerjakeras om Frank sebagai gembala saja, tapi it is our responsibility too.
Mungkin kita sama-sama udah terlalu sering denger tentang hal ini. Tapi that is the truth. Temen-temen aku mau ajak kita sama-sama bangkit, do our job perfectly lakukan dengan segenap hati dengan ketekunan saling menopang bersama dan ga akan terasa kita udah ada dalam kegerakan besar, yuk sama-sama mengalir dengan Roh Kudus. Kalo kita ngalir dengan Roh Kudus kita ga akan ngerasa kerja-keras karena kita bakal cuman “ngintir” aja Roh Kudus yang akan bekerja tugas kita dengar dan taat. I miss u so much guys, Salam kegerakan dari Singapore untuk Sidoarjo.

Love, Kong Jo