Ministry of Jesus represented kingdom of God

Tidak semua orang melakukan pelayanan kenabian atau rasul atau guru tapi kita ada di dalamnya. Jesus melakukan pelayananNya dengan taat dan dipimpin oleh Roh Kudus. Roh Kudus akan mengembangkan urapanNya dalam diri kita. Urapan kita dimulai dengan pertemuan kita dengan Roh Kudus. Roh Kudus akan mengatakan segala sesuatu dan yang kita lakukan adalah taat kepada perkataanNya. Haus dan lapar akan Roh Kudus, maka kita akan dikembangkan semakin meluas. Jangan memperlambat pertumbuhan rohani kita, menjadi terbelakang dalam hidup kerohanian kita. How can God touch me? Tuhan dapat menjamah hidup kita setiap hari. Mengalami Roh Kudus setiap hari Yesaya 30:21.

Kita memiliki keunikan sendiri, lain daripada yang lain, kita bukan copy atau salinan dari orang lain. There’s a variety of gift, there’s a variety the body of Christ. He will build confident in us to represented His image.

Nabi Samuel belajar untuk mendengar perkataan Tuhan.Kita harus belajar untuk peka mendengar perkataan Tuhan, walaupun itu tidak sesuai dengan pikiran kita secara manusia. A new adventure when we will steped out from the comfort zone. A generation gap : the older hate the youth, the youth hate the oldes. Generasi tua menolak, membenci yang muda karena dulunya mereka diperlakukan seperti itu. Kebekuan terjadi antara generasi muda dengan generasi tua. Perubahan yang besar akan terjadi dalam kehidupan anak-anak muda ketika generasi tua merecover hidup mereka dengan kasih. Tuhan akan membuat hati bapa kembali kepada anak dan anak berbalik kepada Bapa. Jesus is the solution of the generation war among us. GBU All