Hari ini hari RABU hari yang sangat menyenangkan karena banyak kejadian yang RUAARRRR biaZZAAA…

Pertama datang dapet tempat yang enak walau ga sesuai dengan gambar yang diterima ya lumayanlah timbang tidur dihotel berjuta bintang alias pinggir jalan…… semua dating pada senang pas masuk kekamar wow….. bayangin beratku tuh 100kg lebih trus ditawarin tempat tidur mau diatas atau dibawah lebih parahnya lagi tempat tidur susunnya terbuat dari plat pipa yang biasa buat rak piring, lemari. Akhirnya tidurnya dibawah tapi pada saat mau tidur mulailah ujian untuk iman percaya berfungsi dan hati ini berdetak cukup lumayan tinggi detaknya alias dari tempat tidur diatas terdengar suara krek…krek….krek…. wah kruatek besinya patah satu bautnya hamper lepas tapi SELAMET ga terjadi apa2. Biasa kalau pagi2 ada panggilan khusus dan super special alias panggilan alami kekamarmandi alias E…E…. ada 2 tempat pilihan yang pertama gaya barat DUDUK yang ke2 gaya jepang NANGKRING terus harus pake tissue maklum kitekan gayanya ketimur timur baratan….. artinya harus pake aer. Tuhan itu baik buanget memberikan hikmat pada saat kepepet…. Aku dari sidoarjo disuruh mertua bawa botol aqua gede ( yhe…. Belum diceritain udah ketebak deh…. ) donk kan maksudnya AKHIRNYA ta pake buat isi air buat  cebox…. Kerenkan….. smart, cerdas. Brilian……

Selanjutnya yang seru2, keren2, berlanjut pengalaman hari  hari di Singapore ini dibawah ini baca sambil mingkem ya…….

One, melaku ne jauh2 tempatnya, two makanannya banyak nyari minumnya susah ( mpe bawa air dari wastel hostel ) tri, salah jurusan workshop ga ngerti IT diajarin IT coba gimana itu lebih parahnya sinikan ga isa bahasa English lebih dalam lagi pindah tempat tapi yang bawain workshopnya pake bahasa cina minta headset eh…. Kehabisan…. More, akhirnya nongkrong dihall 7 (  template mangan2 ) malah dengerin pake headset yang dibicarakan tentang KONSELING HOMO SEKSUAL  lebih gawat lagi orang india minta difotoin ta fotoin tapi keliru pikirkukan kalau keliatan tulisan SINGAPORE EXPO keren n lagi pula ada kenang2an eh… indianya minta difoto yang ada pohon palemnya…. ( disana ga ada pohon palem kale ye…. ) ah…. Gw inget skarang waktun baru datengkan diajak makan pst. Kong banyangkan dimeja para tamu yang lain makanannya pada sisa buanyakk, dimeja kitga KHUSUSnya yang ada KO DAN, EIQ, k SAM,  amblas ente bersih blazzzzzzz…….

Lebih keren  lagi ini banyak yang baru pertama kali ke Singapore dan acara ne diikuti ribuan orang kita lho pada mencar – mencar semua ketemunya di MEJA MAKAN kerenkan……… walaupun meja ne uakeh yang namanya makan pasti kumpul…….. wah pokoke hari ini RUARRRR BIAZZZZZAAAA………..

Disini pulsa murah, hemat apalagi pake XL dijamin murah kalo ga dipake….. sekali sms patangewu D, telpon 1 menit 10rebo……. So tips buat kamu semua kalo pergi kesini ni SINGAPORE maksute bawa fleksi  combo ON BATAM kirim ke 777pasti kalo dihotel, di expo, station MRT,dll  KECUALI CATAT BAIK BAIK KECUALI di ORCHID, SENTOSA pasti tampilan hpmu searching network……….

So tunggu berita terbaru dari SAYA, ME, EIQ, kalo mau kirim saran kritik masukan dan masukin email langsung keterima di robertho_law@yahoo.co.id ( com juga boleh…. ) so…. Tunggu ya sabar pasti ada cerita2 seru dan menarik yang membangun atmosfer aura nafsu ketawa kamu semua….. GBU

by ko roberth ndut