Hari ini rombongan GPdI Elohim akan berangkat menuju Singapore untuk mengikuti acara Asian Conference. Acara ini akan dimulai tanggal 19 – 23 November 2008. Beragam acara akan kami semua ikuti yang meliputi, Sesi yang dibawakan oleh Pendeta-pendeta besar (Kong Hee, AR Bernard, Phil Pringle, Ulf Elkman, Benny Hinn dan lainnya) dan juga pelatihan-pelatihan praktis guna pengembangan pelayanan-pelayanan gereja.
Kami semua sangat rindu untuk mempelajari dan menangkap sesuatu dari acara ini, karena itu doakan kami semua agar Tuhan slalu menganugrahkan kesehatan dan kekuatan sehingga kami semua dapat menjalani semua acara yang ada dengan baik. Berdoa bagi pewahyuan-pewahyuan baru agar Tuhan bukakan bagi para pemimpin-pemimpin gereja kita ini. Saya pribadi percaya Tuhan benar-benar bergerak dengan cepat sekali di gereja kita karena itu tetaplah ikut dalam kegerakan Tuhan ini, Jangan Ada yang Tertinggal !!!.
Teman saat ini kita semua ada dalam perahu gereja yang sama dan lebih khususnya bagi kita pemimpin care youth, kita bersama-sama ada dalam perahu Care. Karena itu kemajuan gereja dan khususnya care bukan tanggung jawab 1 atau 2 orang tapi ini merupakan tanggung jawab bersama. Kami sangat berharap melalui acara-acara spt Asia Conference ini kita bisa melihat dan mengerti bahwa memang benar TUHAN sedang bekerja dengan hebat di seantero dunia ini. Akhirnya, Tetaplah giat dalam pekerjaan Tuhan dan teruslah berkarya bagi Nya.  GBUAll