WAOW !!! LUAR BIASA…

Hari ini saya begitu bersemangat sekali untuk menulis blog sampai-sampai saya memacu sepeda motor saya dengan sangat cepat untuk datang ke kantor meskipun anda sendiri tahu seberapa cepat motor saya dapat melaju ( ya kalo dikira-kira mungkin kurang lebih 100-120 km/jam🙂 ). Tahukah anda hal apa yang sangat membuat saya bersemangat untuk menulis blog adalah mengenai kemangan Barack Obama. Saya bukanlah orang yang pintar menulis sehingga saya sangat sulit sekali mendeskripsikan perasaan kagum dan kebanggan yang besar melalui sebuah tulisan. Namun saat ini benar-benar saya diliputi perasaan kagum dan begitu bangga atas kemenangan seorang Barack Obama karena itu saya memulainya dengan kata Waow !!! Luar Biasa.

Saya gak tau apa yang menyebabkan begitu bangganya saya dengan berita kemenangann ini, sama seperti ratusan bahkan ribuan orang yang turut merasakan kemenangan Barack Obama menjadi Presiden AS. Padahal kalo dipikir2 tidak ada yang berubah dari hidup saya dan kebanyakan orang yang turut merasakan kemenangan tersebut. Sekedar informasi bagi anda adalah saat ini seluruh warga di belahan dunia merayakan kemenangan Obama seperti berita yang saya dengar kemarin dan hari ini ( Kenya – ini sih pasti soalnya Papa Obama lahir di sini, Korea, Timur Tengah, Iran, Afghanistan, Eropa, bahkan Indonesia ). Nah melalui tulisan ini saya mau membagikan apa kita pelajari dari peristiwa bersejarah ini.

Yang pertama : Saat ini saya dan anda menjadi saksi sebuah sejarah dimana Dunia terus akan menggaung-gaungkannya, apa itu ? Yang pasti saya dan anda pernah hidup dijaman yang spektakuler dan hebat, yaitu Pada tahun 2008 Negara Amerika Serikat ( Negara Adidaya ) memiliki seorang Pemimpin Kulit Hitam yang Pertama. Yang dapat di pelajari dari hal ini adalah sebuah perjuangan panjang untuk menggapai mimpi mengenai tidak adanya lagi perbedaan rasisme khususnya yang telah disuarakan oleh para pemimpin Amerika terdahulu mulai menunjukkan titik terang sehubungan dengan terpilihnya Barack Husein Obama menjadi Presiden AS. Sekedar informasi Obama menang telak dari rival politiknya Mc Cain dan selain itu banyak sejarah telah dicatat melalui pemilu periode ini ( baca surat kabar harian hari ini karena hampir semua membahas hal ini). Lihat pidato Martin Luther Jr di blog ini ( Beliau adalah salah satu tokoh besar Amerika yang bermimpi ttg hal ini). Pelajaran bagi kita para leader adalah : Jangan takut untuk meimpikan hal yang besar buat pelayanan anda, mungkin bukan generasi kita yang akan mewujudkan mimpi kita tapi percayalah TUHAN akan selalu melahirkan generasi yang akan mewujudkan mimpi-mimpi kita asalkan kita konsisten menyuarakan dan berjuang untuk mimpi-mimpi tersebut.

Yang Kedua : Menurut kacamata saya yang sempit dan terbatas Obama adalah seorang pemimpin yang rendah hati, sederhana, supel, dan yang pasti seorang yang sangat berintegritas. Kenapa saya bilang seperti itu ? Coba anda perhatikan dan lihat dengan seksama ( baca pidato kemenangan Barack Obama ) kemarin ketika saya melihat tayangan pidatonya di TV dan membaca ulang pidato kemenanganya di koran satu perasaan yang muncul di dalam pikiran saya adalah MENAKJUBKAN. Baru pertama kali ini saya melihat seorang berpidato itu disambut dengan tangisan haru dari para pendengarnya. Saya sendiri juga terharu ketika membaca dengan seksama pidato seorang Barack OBAMA. DIa benar-benar menyuarakan hati sebagian besar Rakyat Amerika hal itu dapat terlihat dari tatapan2 mata penuh harap dari banyak orang sewaktu Barack Obama naik ke podium dan menyampaikan Pidato kemenangannya. Teman! anda harus baca Pidato Kemenangan Barack Obama ( Dia benar-benar contoh nyata seorang Pemimpin Hebat ). Nah, sekarang buat kita sebagai Care Leader apa yang dapat kita pelajari dari hal ini adalah Seorang pemimpin hebat itu tidak terjadi secara instant ( INGAT BANGKIT YOSUA !!!) tapi harus dilahirkan. Sampai saat ini saya tidak terlalu ngerti detail ttg perjalanan hidup seorang OBAMA, sampai bisa jadi sperti ini proses2 apa yang telah dia jalani dan siapa orang2 dibalik kesuksesan seorang OBAMA ( kalo ada informasi, kasih tau saya ya…) Namun yang pasti, perlu proses panjang untuk melahirkan seorang Obama. Karena itu teman Bersemangatlah untuk melahirkan banyak Pemimpin2 baru, fasilitasi mereka agar benar-benar mereka boleh jadi Pemimpin-Pemimpin yang dapat mempengaruhi lingkungan sekitar mereka ( Gereja,Kota dan Negara tercinta ini). Teman di tangan kalian Tuhan telah percayakan 10-15 Orang untuk kalian muridkan agar menjadi semakin serupa dengan Kristus dan membawa pengaruh positif bagi banyak orang. INGAT INGAT. Mungkin kita tidak pernah tau potensi dan bakat besar yang TUHAN taruh dalam hidup setiap anak care kita karena itu lihat dan sambutlah mereka sebagai SEORANG PEMIMPIN MASA DEPAN. Katakan kepada mereka bahwa ADA MASA DEPAN HEBAT DAN LUAR BIASA YANG TUHAN SUDAH SIAPKAN DI HIDUP MEREKA ( Perjuangkan hal ini ya pren…..). GBU ALL

by Alfred