Saya bersyukur sekali karena TUHAN selalu berikan warna yang baru dalam hari-hari saya sehingga hari yang saya lalui menjadi sebuah hari yang berkesan. Berkesan di sini bukan berarti hari-hari saya selalu menyenangkan dan baik2 saja namun seringkali juga saya ngalamin hal yang gak nyenengin. Justru saat nyenengin ato gak nyenengin ini saya katakan berkesan karena setiap malam sebelum tidur saya akan melihat kembali petualangan hidup saya di hari itu dan yang pasti ada suatu pelajaran hidup yang boleh saya ambil. Di Hari kemarin ada 3 hal yang sangat berkesan buat saya :

Yang pertama : saya bersyukur sekali boleh ada di tengah lingkungan orang-orang yang ‘kurang kerjaan’ untuk ngrumusin sebuah system untuk follow up natal elohim 2008. Kenapa saya bilang mereka ‘kurang kerjaan’ ? itu karena mengingat mreka2 adalah orang yg punya kesibukan yang padat sekali di luar gereja dan besok masih harus bekerja tapi kok masih mau2 nya nyempatin waktunya ( sampe jam 23.00 loh… ) hanya untuk memikirkan sebuah system follow up natal elohim 2008 ( kan lebih enak tidur di rumah !🙂 ). Nah sekarang, kenapa saya katakan bersyukur boleh ada ditengah orang ‘kurang kerjaan’ sperti mreka ? Saya bersyukur sekali karena saya boleh melihat orang2 yang punya kerinduan dan mau bekerja untuk membuat pekerjaanNya di Elohim yang tercinta semakin maju. Satu hal yang saya mau katakan kepada setiap dari mereka adalah ” Teman!!! TUHAN akan memberkati setiap jerih lelahmu dan teruslah bekerja bagiNya karena ada waktunya kita akan menuai hasil dari apa yang telah kita tabur”. Buat Jenderal Tmot yang sudah di percayakan sebuah tanggung jawab besar, jangan takut bro!!! TUHAN yang akan memampukan kamu untuk kerjain smuane dan yang pasti semua leader siap suport kamu.

Yang kedua : Entah kenapa ? kemarin itu muncul perasaan bangga ( bersyukur!!!) yang sangat besar sekali karena punya gembala seperti Om Frank (bukan berarti sebelum2 nya saya gak pernah bangga loh…). Buat saya Om Frank adalah seorang gembala (sekalipun karunia terbesarnya adalah GURU) yang sangat rendah hati. Karena itu saya pribadi sangat percaya sekali kalo di bawah kepemimpinan Om Frank pekerjaan Tuhan di GPdI Elohim akan semakin maju dan semakin besar. Om…. kita care leader youth siap dukung dengan total untuk wujudkan Visi Elohim.

Yang ketiga : Kemarin malam setelah pulang makan rawon di Gajah Mada, saya melihat ada suatu yang beda sama sahabat saya vic . Saya gak tau apa yang sedang di alaminya tapi saya bisa tebak dia lagi seneng (ha3x mungkin rawonnya enak sekali ya pak…..). Pokoknya kemarin itu saya seneng sekali soalnya sudah lama saya gak pernah lihat dia sperti itu. Vic ! , Untuk yang ini gak bakal salah jeh…. Perjuangkan yo!!!

GBU All

By : Alfred