Bila anda memperhatikan link-link yang terdapat di blog youth leader ini maka anda akan menemukan link ke setiap care youth yang kita punya. Terdapat 12 link ke blognya masing-masing care, yaitu : care gabriel,care timotius, care daud, care daniel, care victory, care otniel, care el shadai, care joseph, care yosua, care jehova shalom, care ayub, care bcf. Untuk sementara care yang di pimpin oleh Sisca dan Boby belum memiliki nama jadi pembuatan blog nya di pending dulu sampai mereka sudah menetapkan nama kelompok carenya.

Mungkin pertanyaan yang akan muncul di benak anda para leader dan seringkali dipertanyakan kepada saya adalah :

1. Untuk apa pembuatan blog care ini ?
2. Siapa yang akan me maintain ke 12 blog tersebut ?

Saya akan menjawabnya dengan suatu cerita ttg kerinduan saya buat blog care2 youth Elohim. Suatu saat ketika seseorang memiliki rasa ingin tahu yang besar tentang care timotius maka kita akan menjawab kepada mereka buka aja blog nya care timotius maka kamu akan tahu tentang keseluruhan care timotius. Begitu juga ketika mereka bertanya tentang care lainnya. Melalui blog yang ada setiap care bisa memberikan cerita kesaksian yang telah care itu alami dengan tulisan, foto, gambar, dan media lainnya yg disediakan di blog. Jadi di bayangan saya suka duka perjalanan hidup seluruh anggota care tersebut dgn TUHAN boleh juga dirasakan oleh semua orang yang mengakses blognya care. Saat ini akses internet bukanlah hal yang sulit karena internet telah memegang peranan yang sangat vital. Karena itu dengan adanya blog2 care youth kesempatan kita untukmemperkenalkan CARE kepada orang lain sangat besar sekali sehingga saya rindu semakin banyak orang boleh ikut tergabung dalam care. Tidak menutup kemungkinan kita akan membentuk sebuah care dalam dunia maya.

Proyek Blog care ini bukan sebuah proyek yang dapat di bangun dalam waktu singkat sesuai harapan2 yg ingin dicapai. Jadi saya mau katakan ini proyek jangka panjang yang kita miliki supaya CARE boleh jadi berkat bagi semua pihak dan Tuhan Yesus Kristus boleh dipermuliakan di atas segalanya. Karena itu dalam hal ini care leader memegang sebuah peranan yang sangat penting untuk mewujudkan suksesnya proyek ini. Kita sebagai care leader dan member care harus terbiasa berbagi sesuatu yang baik kepada semua orang dalam bentuk tulisan, foto, dan fitur lain yang disediakan dalam blog. Jadi pada akhirnya tanggung jawab untuk memaintain blog akan di kembalikan kepada leader masing-masing care karena itu libatkan juga member care untuk memaintain blog care yang ada.

Apabila koneksi internet menjadi sebuah hambatan dalam memaintain blog maka leader care dapat meminta tolong kepada leader2 lainnya asalkan leader care yang bersangkutan siap memberikan data2 yang akan di upload. Akhir kata, SUKSESKAN PROYEK BLOG CARE INI YA !!!

GBU All….

By : Alfred