Hari Jumat kemarin di gereja di adakan Rapat untuk membahas persiapan Natal 2008. Acara kemarin di mulai dengan menyanyikan satu lagu pujian “Jangan lelah bekerja di ladangNya Tuhan“, lagu ini sangat cocok sekali untuk dinyanyikan mengingat kita semua akan menggarap suatu proyek besar (Natal Elohim 2008) jadi dengan menyanyikan lagu ini kita boleh tetap bersemangat untuk bekerja bagiNya. Setelah itu acara dilanjutkan dengan doa pembuka dan firman Tuhan singkat oleh Om Frank sambil menerangkan konsep Acara Natal Elohim 2008.

Acara Natal Elohim 2008 mengambil tema “The Power Of Christmast” dibagi jadi 3 kebaktian : Ibadah Natal (21 Desember), Perayaan Natal ( 24-25 Desember). Ibadah Natal 1(21 Desember) di peruntukkan bagi intern gereja dan Perayaan Natal 1&2 (24-25 Des) diperuntukkan bagi umum serta para undangan. Kebutuhan dana yang diperlukan untuk mengadakan Natal Elohim 2008 ini sangat besar namun menurut pengalaman-pengalaman sebelumnya TUHAN selalu mencukupkan bahkan memberi kelimpahan dalam urusan dana (Jehovah Jireh). Sebagai bukti nya kemarin itu para panitia di minta untuk melakukan janji iman, harapan awal dari sie dana (yang di koord K’ Ray) kemarin malam bisa terkumpul sejumlah nominal tertentu dan ternyata kemarin malam uang yang terkumpul kurang lebih 1,5X dari apa yang diharapkan itupun belum termasuk dari panitia yang tidak hadir. waooowwwww ( 1 kata teman2 “LUAR BIASA” ) saya sangat percaya TUHAN akan memberkati setiap pengorbanan yang telah anda berikan bagi pekerjaanNya.

Kurang lebih 10 minggu lagi kita akan mengadakan Natal Elohim 2008, untuk setiap panitia yang telah ditunjuk mari kita kerjakan setiap tugas pelayanan ini dengan sungguh-sungguh agar semua acara Natal ini bisa berlangsung dengan lancar. Sebuah kepercayaan yang besar bila kita masih boleh dipercayakan menjadi bagian dari sebuah pelayanan karena itu BERIKAN YANG TERBAIK DARI APA YANG BISA ANDA BERIKAN. GBU ALL ….

by : alfred