Aku pengen share tentang kejadian yang baru aja terjadi saat liburan lebaran beberapa hari yang lalu bersama keluarga. Mungkin sebagian besar dr teman2 fas udah denger cerita ini. Tp aku pengen bagi atas pertolongan Tuhan yang luar biasa buat kami sekeluarga. Gini cerita singkatnya : Pada saat kami sekeluarga pulang liburan dr yogyakarta jateng. Dalam perjalanan biasa saja tenang-tenang saja kendaraan aman terkendali. Dalam perjalanan ini kami lewat daerah tawangmangu yang kondisi alamnya gunung2 jalannya naik turun n belok-belok. Nah pada saat itu kami berencana mau mampir ke tempat wisata telaga sarangan untuk berwisata. Nah dalam perjalanan ini kami senang krn kondisi alam dgn pemandangan yg begitu indah dan menakjubkan. Pada saat mobil kami sudah sampai pada puncak gunung jalanan ini mulai turun dengan jalan belok-belok yang tajam n curam. Pada saat itu tiba2 mobil yang kami kendarai remnya blong dan mobil ini terus mluncur dengan kencang sepanjang kira2 2 km.

Dalam kondisi seperti itu kami sekeluarga panik semua termasuk sopir. Sopir ini sudah kehilangan kendali karena rem sudah tidak berfungsi lagi. Jalannya sudah zigzag mobil ini dan hampir menabrak mobil n motor di depan mobilku tp dapat dihindari dan kiri kanan jalan ini jurang dan tebing. Puji tuhan kami selamat karena kami menemukan sebuah jembatan yang merupakan jalan tembus yang jalannya agak naik dan mobil ini bisa berhenti sendiri di jalanan yang landai ini. Terus kami semua turun dr mobil dan melihat roda depan kanan kiri mobil ini mengeluarkan asap ternyata kampas rem mobil ini terbakar dan panas. Sehingga kami sekeluarga selamat dari kecelakaan maut masuk jurang. Kita semua bersyukur atas semua ini. Jadinya kami tidak mampir d sarangan dan lanjut terus pulang ke sidoarjo.Tuhan itu tidak setengah2 klo menolong karena setelah kami melanjutkan perjalanan lagi di daerah saradan ada posko toyota jadi kami berhenti dan memeriksakan kondisi mobil ini dan ternyata kampas remnya harus diganti dan minyak remnya juga. Terus setelah selesai diperbaiki kami dapat melanjutkan perjalanan pulang ke sidoarjo dengan selamat. Puji Tuhan teman-teman.Jadi teman2 semau kalo kalian akan melakukan perjalanan kemanapun pergi harus ingat berdoa dulu. Karena dengan berdoa kita pasti tuhan lindungi dari marabahaya dan kecelakaan maut sekalipun. Tuhan tidak pernah meninggalkan anak2nya yang percaya dan berharap kepada-NYA. GBU