Sebuah pelajaran yang saya dapat ketika berinteraksi dengan care leader youth adalah mengenai kerendahaan hati. Pengalaman yang lucu adalah melihat bagaimana mereka bereaksi ketika mendapat sebuah pujian. Mereka memiliki ciri khas/ trademark yang unik, ada yang menanggapi dengan gaya jayusnya, narsis, centil, dan gaya aneh lainnya. Namun, saya tahu dibalik gaya mereka yang aneh tersimpan sebuah sikap hati yang luar biasa. Sikap hati yang rindu memberikan yang terbaik buat TUHAN yang sedang mereka layani.

Bukan sebuah hal yang mudah ketika seorang Care Leader harus memikirkan dan mengerjakan sebuah pelayanan Care ditengah setiap pergumulan hidup yang sedang dihadapinya. Belum juga dengan aktivitas keseharian mereka yang harus dikerjakan yang juga memerlukan sebuah tanggung jawab tinggi entah itu studi, bekerja, dll. Namun ternyata mereka semua sanggup mengerjakan pelayanan Care dengan baik. Karena hal-hal inilah saya pribadi begitu terkagum melihat kepribadian mereka yang begitu menarik dan satu hal yang saya yakini adalah pengalaman perjumpaan pribadi dengan YESUS KRISTUS lah yang mengubahkan kehidupan mereka.

Saya begitu bangga ada di sebuah lingkungan yang sangat mendukung untuk maju dan lebih lagi bekerja bagi TUHAN karena saya percaya untuk inilah kita hidup. Kita berada dalam satu perahu yang bernama “ELOHIM” bukan kebetulan namun ada suatu rencana besar yang TUHAN telah tetapkan sejak mulanya dan kita harus bisa genapi itu. Akhir kata TETAP SEMANGAT & TERUS BERKARYA BUAT ELOHIM.

GBU All….

Author : Alfred