Dear leaders,

Mau share sebuah mujizat yang baru aku alami. Mungkin bukan hal yang spektakuler, namun buat aku cukup membuktikan bahwa Mujizat Itu Nyata ketika aku berdoa dan percaya.

Mungkin banyak teman yang tau atau sekedar dengan tentang kecelakaan yang aku alami sebulan yang lewat (tepatnya 1 Juli 2008). Mujizat pertama adalah aku dan rena tidak alami luka serius padahal kami terlempar dari motor dan sempat tergeletak di jalanan. Korban yang aku tabrak malah retak pada bagian tangan. Masalah mulai muncul malam itu, motor dan surat2 ditahan, korban tidak mau damai dan cenderung berbelit. Singkat cerita, selama 1 bulan lebih masalah tidak kunjung selesai. Masalah ini jadi beban pikiran aku, bahkan juga keluarga turut terbebani sehingga maki tertekanlah aku. Tepat sebulan dimana belum ada tanda2 masalah akan selesai, imanku mulai goyah. Aku sampai pada suatu minggu dimana sudah “kritis” imanku. Sempat terlintas “Tuhan, kalau aku anakMu, apakah Tuhan tidak bela?” sebuah malam dalam minggu itu, aku kritis… hampir aku memutuskan tidak percaya Tuhan turut bekerja dalam masalah ini. Namun Roh Kudus menjadi penolong yang setia, menghibur dan menguatkan.

Akhirnya, tepat 1 bulan lebih 10 hari, masalah itu selesai. Lega rasanya. Sekali lagi aku alami Mujizat itu masih berlaku untuk orang yang percaya.

Dan malam ini, kembali aku alami Mujizat yang nyata! Seorang rekan mengalami tekanan dan masalah yang cukup berat jumat malam yang lalu, bahkan tidak terpikir bagaimana cara menyelesaikannya, namun jumat malam itu kami berdoa bersama minta pernyataan kebesaran Tuhan, dan malam ini kami lihat jawabannya. Sekali lagi, MUJIZAT ITU NYATA!!!

AUTHOR : VICTOR